Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Tembok Sekolah yang Roboh

Subang, Lensa Expose.com

Parhan Pebrian (9) seorang anak kecil asal Dusun Margatani, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Subang, meninggal dunai akibat tertimpa tembok sekolah yang roboh. Korban sempat dievakuasi warga untuk mendapat pertolongan medis namun ditengah perjalanan korban menghembuskan napas terakhir.

Anak berusia 9 tahun tersebut selama ini tinggal bersama kakek dan neneknya. Sebelum kejadian naas menimpa korban, saat itu sedang bermain dilingkungan SDN Rajapolah I di Desa Ciasem Baru Kecamatan Ciasem.

“Korban saat itu sedang bermain bersama temannya ditembok sekolah dengan cara naik turun tembok,”kata saksi mata, Saodah, Rabu (25/11/20)

Wanita ini menerangkan, korban bersama temannya main naik turun tembok sekolah yang diduga sudah rapuh, saat itu korban langsung tertimpa tembok sekolah sementara temannya selamat.

“Sewaktu tembok roboh menimpa korban langsung berteriak minta tolong warga dan warga berdatangan evakuasi korban yang tertimpa tembok,”terangnya.

Korban sempat dievakuasi ke klinik terdekat namun tidak tertolong. Kasus tersebut kini dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

Penulis : Nali. S

 155 total views,  1 views today