Jumat, Maret 29, 2024
Parlemen

Nur Abdullah Mantan Ketua LPM Desa Pengasinan Ikut Mengabdi Untuk Kemajuan Desa

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Nur Abdullah, mantan ketua LPM dan juga pernah menjadi pengurus partai ikut mencalonkan diri pada pilkades yang akan digelar pada tanggal 20 Desember 2020.

Nur Abdullah SE, ditemui dikediamannya mengatakan kalau dirinya sudah mendapat restu dari orangtua dan keluarga besarnya untuk ikut membangun desa. Dirinya dikatakan sudah menjadi calon karena dinyatakan lulus pada seleksi tambahan tingkat kecamatan baru baru ini. Ia saat ini fokus tenaga dan pikirannya untuk membawa desa Pengasinan ke arah lebih maju karna selama menjadi LPM desa saja belum sepenuhnya bisa untuk menyalurkan buah pikiran besarnya untuk kemajuan desa, disamping kapasitasnya hanya sebagai LPM, terangnya.

Sekarang ada peluang dan kesempatan mencalonkan kades dan akhirnya dirinya ikut memberanikan diri mendaftar, Alhamdulillah proses pencalonan sudah dilalui dan restu orang tua sudah didapatkan, tinggal memperoleh dukungan masyarakat aja.

“Jika warga memberikan dukungan penuh kepada saya, Insya Allah akan saya jalankan dan tentunya juga harus bersama sama agar apa yang diinginkan bisa terwujud,”terangnya.

Nur Abdullah putra ketiga dari pasangan H.Mujit dengan Hj.Jamik merupakan sosok low profil yang energik serta gaul dan di masyarakat desa Pengasinan tidak asing lagi, karena Nur Abdullah yang biasa dipanggil pak Nur oleh para sohibnya merupakan aset anak bangsa yang senang kerja keras serta rajin berorganisasi contohnya saja dia pernah beberapa tahun menduduki pengurus partai bergengsi di tingkat kecamatan dan pernah juga memimpin salah satu lembaga pemerintahan desa yaitu LPM di desanya dimana dia tinggal, serta sekarang terdaftar menjadi calon kepala desa Pengasinan.

“Saya 12 tahun menjadi anggota dan pengurus PPP tingkat kecamatan Gunungsindur dan 6 tahun di LPM desa Pengsinan, sudah tentu tidak sedikit lagi modal dasar pengalaman di pemerintahan desa, “tutur suami Noverlina kepada media.

Ditempat yang sama Noverlina mengatakan sebagai istri selalu mendo’akan yang terbaik untuk suaminya serta siap mendapingi dalam bertugas ketika terpilih nanti menjadi kades serta mendukung apa yang dicita citakan suaminya,” ucap Noverlina yang dikenal warga desa Pengsinan karena rajin ikut majelis taklim.

Penulis : Zulfikar

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *