Kamis, April 25, 2024
TNI/POLRI

Antusias Peserta Lomba BelTim Run 2020 Begitu Besar, Polres Beltim Kawal Ketat Pelaksanaan Lomba

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kabag Ops Polres Belitung Timur AKP Erwan Yudha Perkasa. SH. S.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Belitung Timur Iptu Sugraito. SH pimpin pelaksanaan pengamanan lari 10 K yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Belitung Timur pada hari ini minggu 08 November 2020 yang di gelar di Kota Manggar.

Sebelum pelaksanaan dimulai Kabag Ops Polres Beltim berkoordinasi dengan Ketua Panitia untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, sehingga para peserta wajib dicek kondisi tubuh dan mencuci tangan tentunya, sedangkan untuk peserta yang berasal dari luar Pulau Belitung wajib menunjukan hasil Rapid test. Pelaksanaan lari 10 K ini juga dibagi menjadi 2 katagori jarak 5 K dan 10 K dengan rute hampir sama, untuk itu Kabag Ops sebagaimana arahan dan perintah dari Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo. S.I.K. MH menyiapkan agar kawal dan jaga ketat untuk personil terkait pengamanan selama pelaksanaan. Pengamanan lari 10 K yang diselenggarakan Kabupaten Belitung Timur ini mendapatkan pengamannan dari Polres Belitung Timur dan Polsek Manggar.

Kepada Awak Media Kabag Ops seizin Kapolres Beltim mengatakan “Hari ini kami telah menyiapkan personil dalam rangka pengamannan lari 10 Km dan 5 Km yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, untuk pengamannan sendiri kami turunkan personil dari Polres dan Polsek, serta telah kami bagi-bagi tugas dalam melaksanakan kegiatan, untuk pengawalan kami kerahkan Roda 4 Lalulintas dan Roda 2 mengingat banyaknya katagori, sedangkan untuk pengamanan jalur telah kami siapkan sabhara personil satuan lalu lintas dan gabungan untuk pengaturan arus lalu lintas. Dalam pelaksanaan ini juga kami dari Polres Belitung Timur ikut berpartisipasi dimana Kapolres Belitung Timur bersama isteri dan personil Polres Belitung Timur mengikuti lari 10 K”

Berikut rute lari 10 Km

Start Kantor Camat Manggar – jl. Gajah Mada – jl. Merbabu – jln Raya Manggar Gantung – Hotel Oasis – berputar arah di depan Kantor Golkar – jln Raya Manggar Gantung – Mekar Jaya – Hotel Simpang 4 – jln Jenderal Sudirman – Terminal Manggar – finish kembali di Kantor Camat Manggar. Sedangkan untuk ruter lari 5 K memiliki rute yang hampir sama, namun berbeda untuk arah putar balik arah menuju garis finish.

Berikut rute lari 5 Km

Start Kantor Camat Manggar – jl. Gajah Mada – jl. Merbabu – jln Raya Manggar Gantung – berputar arah didepan SPBU Padang – jln Raya Manggar Gantung – Mekar Jaya – Hotel Simpang 4 – jln Jenderal Sudirman – Terminal Manggar – finish di depan Kantor Camat Manggar.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *