Ratusan Personil Disiapkan Dalam Pengamanan Debat Publik

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko. SH. seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo. S.I.K. M.H memimpin langsung apel pelaksanaan pengamanan debat publik Pemilukada 2020 Bupati dan Wakil Bupati Kab. Belitung Timur, sebanyak ratusan personil dilibatkan dalam pengamanan yang akan dilaksanakan di Kantor Bupati Belitung Timur, nantinya dalam pengamanan ini personil yang terlibat sprin akan dibagi berdasarkan area pengamanan, dengan harapan seluruh wilayah pengamanan dapat tercover, apel pelaksanaan pemgamanan dilaksanakan dimako Polres Belitung Timur pada hari ini kamis, 05 November 2020.

“Untuk anggota yang terlibat dalam pengamanan ini nantinya ada yang melaksanakan pengamanan lalu lintas, pengamanan area parkir, pengamanan dipintu masuk, penjagaan di secdoor, serta pengamanan terbuka dan tertutup didalam area debat publik serta area pers dan tim sukses, untuk pengamanan disetiap area dipimpin oleh perwira sebagai penanggungjawab pelaksanaan pengamanan” ujar Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko. SH.

Wakapolres juga mengatakan “Untuk anggota yang melaksanakan pengaturan lalulintas agar disiapkan apil, senter atau alat penerangan mengingat pelaksanaan tugas malam dan kurangnya pencahayaan. Semoga pelaksanaan tugas pengamanan debat publik dapat berjalan aman dan kondusif, dan apabila dalam pelaksanaan tugas ada ditemukan sesuatu hal agar segera dilaporkan secara berjenjang” tutup Wakapolres.

Penulis : Tomy

 92 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *