Jumat, Maret 29, 2024
TNI/POLRI

Kasat Lantas Polres Lampura AKP Muliawati N.K, SIP.S.I.K Pimpinan Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat

Lampung Utara, Lensa Expose.com

Penggelaran Operasi Zebra Krakatau 2020″yang simpati” oleh Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Utara dalam wilayah Kotabumi Lampung Utara pada Jum’at 6/11/2020 benar-benar dilakoni, seperti dengan membagikan Sembako dan beberapa bingkisan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M. S.I.K. MSi melalui Kasat Lantas AKP Muliawati N.K, SIP.S.I.K mengatakan bahwa “Pelaksanaan Operasi kali ini ada sejumlah paket sembako/bingkisan yang dibagikan kepada warga masyarakat.Kami melaksanakannya di empat titik, Prapatan tugu Payanmas kita membagikan 50 karung beras, pangkalan ojek 100 paket sembako, Terminal angkot 50 paket, masyarakat pra-kerja 100 paket sembako, lain-lain yang dibagikan 200 buah masker dan 150 sanitezer. Pada pelaksanaan ini (Ops Zebra), kita lebih mengedepankan upaya-upaya pre-emtif dan preventif, sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan” tuturnya Kasat.

Hal ini sesuai dengan yang di arahkan oleh pimpinan Polri, kita tidak mengutamakan penindakan dengan tilang. Namun, tentu diharapkan dukungan dari seluruh masyarakat, patuhi aturan hukum yang berlaku, baik itu aturan dalam berlalu lintas maupun disiplin melaksanakan protokol kesehatan” tutup AKP Mulyawati yang memimpin operasi.

Penulis : Zulkarnain

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *