Yuri – Anca, Belitung Timur Harus Promosi

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Pasangan calon Yuri Anca hari ini di 6 titik kampanyenya menyerukan untuk Belitung Timur agar kedepan bisa lebih maju masyarakatnya. Seperti sebelumnya lebih dari 300 titik kampanye sudah dilakukan oleh pasangan ini, kali ini di Desa Sukamandi kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur. Sosok anak muda inovatif santun, santai dan dengan ide cemerlang untuk memajukan Belitung Timur. Senin (02/11/2020).

Yuri Kemal Fadlullah SH. MH. diorasi pidato kampanye santai dengan blusukan mengatakan, “Kami selalu berpasamgan dan berdua kami tidak banyak berjanji tapi kami ingin Belitung Timur ini maju kedepan, kegiatan kami kampanye sudah 1 bulan 2 hari, sekitar 350 titik lokasi kampanye, dan kami akan berkunjung setiap 6 bulan sekali untuk berkantor satu hari sekali ke 39 desa di kabupaten Belitung Timur ini,” kata Yuri.

Lebih lanjut Yuri juga menyampaikan “Dengan cara program kami seperti ini agar masyarakat dapat bertemu langsung dengan pemimpinnya, agar antara pemimpin dan masyarakatnya nyambung,” jelas Yuri. Kalaupun ada masalah, mudah untuk disikapi dan ada kewenangan pemimpin memperbaikinya, karena pemerintah daerah itu adalah sebagai jembatan penyambung masyarakatnya, program ini adalah pertama di BelTim sebelumnya belum pernah ada.

“Cara utama dan paling penting di Belitung Timur ini adalah dengan cara melakukan promosi, ketika itu mulai dijalankan dengan membuka promosi melalui digital otomatis investor akan segera masuk dan lapangan kerja segera terbuka bagi masyarakatnya, inilah sekelumit yang dapat kami sampaikan, jadikan yang susah menjadi mudah,” tutup Yuri.

Penulis : Tomy

 117 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *