DPRD Tanjungbalai Gelar RDP Terkait Masalah Permohonan Pemindahan Makam

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

DPRD menggelar RDP (Rapat Dengar Pendapat) terkait masalah permohonan pemindahan makam Orang tua dari Sdr.Agus Saragih dan kajian Tentang Berdirinya BLUD di RSU Tengku Mansyur yang ditinjau dari Pendanaan dan Pemasukannya, Pengkajian Tentang Penerapan gaji Non Pns (Honor Daerah dan Suka Rela) Serta Usulan Kenaikan Gaji Cleaning Service yang Bekerja di RSU Dr.T.Mansyur Kota Tanjungbalai.

Ketua Komisi C DPRD Kota Tanjungbalai Eriston Sihaloho,SH Memimpin Rapat Dengar Pendapat Beserta Anggota Komisi C DPRD Kota Tanjungbalai Dengan dinas Terkait Ketua Gugus Tugas Covid 19/Satgas Kota Tanjungbalai,Kadis Kesehatan Kota Tanjungbalai,Dr.Rsu Dr.T.Mansyur Kota Tanjungbalai, Bpjs Kota Tanjungbalai, Perawat Non Pns, puskesmas dan Cleaning Service Rsu Dr.T.Mansyur Kota Tanjungbalai.

Rapat Di Gelar Di Aula I DPRD Kota Tanjungbalai Pada Tanggal 5.10.2020 Siang Dalam Rangka Terkait Permasalahan Permintaaan/Permohonan Fasilitas Masyarakat kepada DPRD Kota Tanjungbalai.

Sdr.Agus Saragih Penduduk Jalan Karya Kel.TB Kota I Kec. TB Selatan Permohonan Pemindahan Makam Orangtua Yang Bersangkutan Dari Pemakaman Covid 19 Simalingkar Medan ke Pemakaman Keluarga di Nanggaraja Kel.Seribu Dolok Kec.Silimakuta Kab.Simalungun yang Meninggal Bukan dikarernakan Covid, dan Kajian Tentang Berdirinya Blud di Rsu Dr.T.Mansyur yang ditinjau Dari Pendanaan dan Pemasukannya ,Pengkajian Tentang Penerapan Gaji Non Pns (Honor Daerah dan Suka Rela) Serta Usulan Kenaikan Gaji Cleaning Service Yang Bekerja Di Rsu Dr.T.Mansyur Kota Tanjungbalai.

Penulis : Syahruddin Rao

 116 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *