Rabu, April 24, 2024
Pemerintahan

Desa Lalang Jaya Kecamatan Manggar Bagikan BLT Tahap V

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Desa Lalang Jaya kecamatan Manggar, kabupaten Belitung Timur (Beltim) kembali membagikan BLT (bantuan langsung tunai) tahap V sebesar Rp300.000,- rupiah kepada warga sebanyak 158 KK (kepala keluarga), namun ada perubahan nama karena ada yang meninggal 2 orang dan digantikan kepada ahli waris yang bernama Saat Sukai (istri almarhum) dan Muhammad digantikan dengan nama Saleh Mustafa yang dilaksanakan di kantor desa Lalang Jaya, Jum’at (25/09/2020).

Dalam penyerahan tersebut kades Lalang Jaya Artono secara langsung menyerahkan bantuan kepada warganya didampingi oleh sekcam kecamatan Manggar, kapolsek Manggar AKP Ulung Baehaki, kades Lalang Jaya Artono mengatakan untuk program BLT ini diserahkan kepada warga sebanyak 158 KK.

“BLT ini bertujuan untuk membantu perekonomian warga yang kurang mampu dan sifatnya bantuan,”terang kades Lalang Jaya, Artono.

Artono berharap setelah warga menerima bantuan ini mohon dipergunakan untuk kebutuhan rumah tangga tidak untuk membeli yang lain. Jangan sampai dana yang dibagikan dari Pemerintah ini digunakan untuk belanja yang bukan untuk kebutuhan rumah tangga semoga bisa menambah modal usaha mereka,”tegas sekcam.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *