Jumat, Maret 29, 2024
Peristiwa

Pengurus FWBB Ucapkan “Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun” Atas Meninggalnya Suami tercinta Bupati Bogor

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pengurus Forum Wartawan Bojonggede Bersatu menyatakan turut berduka cita atas berpulangnya suami tercinta bupati Bogor, H. Yanwar Permadi bin Muhammad Salim di usia 53 tahun pada pukul 01:40 Wib, Kamis 24 September di RSUD Ciawi.

Iwan Boring selaku ketua mengucapkan Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, atas meninggalnya H. Yanwar Permadi bin Muhammad Salim yang merupakan suami tercinta dari bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh di usia 53 tahun.

“Kami pengurus dan anggota FWBB menyatakan turut berduka cita, semoga almarhum Husnul Khatimah, diampuni segala dosa dan ke khilafannya selama hidup serta diterima iman Islamnya dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerima musibah ini, “ucap Iwan Boring, yang di Aamiinkan pengurus dan anggota lainnya.

Iwan juga mengajak pengurus dan anggota FWBB untuk ikut bertakdziah ke rumah duka sebagai penghibur kepada keluarga yang ditinggalkan, setidaknya kehadiran kita di rumah duka bisa memberikan ketenangan bagi keluarga yang ditinggalkan, katanya.

Penulis : Irfan Lubis

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *