Kapolres Beltim Terima Wasops Dari Irwasda dan Auditor

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, S.I.K, M.H pada hari ini kamis tanggal 24 September 2020 menerima Kunjungan kerja dan supervisi dari Irwasda Polda Kep. Bangka Belitung, Auditor Madya TK II Polda kep. Bangka Belitung beserta staff Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung dalam Rangka Wasops Mantab Praja 2020 di Polres Belitung Timur, dalam pembukaannya Kapolres Belitung Timur mengatakan “Selamat datang kepada Irwasda Polda kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs Achmad Marhaendra, SH serta Auditor Madya dan tim Wasops ke Polres Belitung Timur, saat ini diketahui kami jajaran Polres Belitung Timur sedang melaksanakan operasi Mantab Praja pilkada Bupati dan Wakil Bupati, jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa kemarin juga telah melaksanakan Lat Pra Ops, Gelar pasukan, simulasi Sispamkota juga telah kami laksanakan dimana dalam gelar pasukan dan sispam kota dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kapolda dengan dihadiri Gubernur, danrem, danlanal, danlanud serta forkompimda Kabupaten Belitung Timur, selanjutnya kami mohon petujuk dan arahan dari Pak Itwasda dan Pak Auditor terkait pelaksanaan Wasops Mantab praja di Polres Belitung Timur, ungkapnya.

Kegiataan Wasops dilanjutkan paparan Astagatra Kabag Ops Polres Belitung Timur dimana dalam paparan kabag ops memaparkan terkait jumlah personil Polres Belitung Timur, jumlah peralatan jumlah polsek, mata pilih dan TPS serta kuat personil yang dilibatkan dalam operasi mantab praja, dan tahapan-tahapan operasi serta peran tugas anggota yang terlibat dalam satgas operasi mantab praja 2020.

Kegiatan dilanjutkan Arahan Irwasda Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs Achmad Marhaendra, SH terkait wasops di Mako Polres Belitung Timur, dalam arahannya beliau mengatakan” kedatangan saya dan tim adalah yang pertama di Polres Belitung Timur, saat ini dapat kita ketahui ada beberapa provinsi dan kabupaten yang sedang melaksanakan pemilukada secara serempak, untuk wilayah bangka Belitung sendiri kita melaksanakan di empat kabupaten yaitu kabupaten Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah dan Belitung Timur,” terangnya.

Penulis : Tomy

 75 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *