Kapolres Beltim Ikuti Rapat Terkait Pilkada di Era Covid-19

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, Sik, MH pada hari ini Senin tanggal 21 September 2020 bertempat dikantor bupati Belitung Timur mengikuti rapat membahas kesuksesan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur Tahun 2020, dengan mengutamakan Protokol Kesehatan Penangan Covid 19, rapat ini sendiri dipimpin oleh Wakil Bupati mengingat Bupati sedang melaksanakan tugas Dinas Keluar daerah, rapat ini dihadiri serta diikuti oleh Forkompimda Kabupaten Belitung Timur serta awak media, tampak dalam rapat yang mempedomani 3 M guna mencegah peredaran wabah covid 19.

Dalam rapat ini ditekankan bagaimana kita yaitu Kabupaten Belitung Timur diera pandemi covid 19 ini dapat mensukseskan pemilukada Bupati dan wakil Bupati Belitung Timur tanpa menimbulkan permasalahan baru misalnya cluster Covid 19, untuk itu kita harus kumpul bersama membahas ini agar satu suara guna tindak lanjut dan penerapan kedepan.

Selain itu juga dalam rapat ini membahas tentang perbup terkait pedoman dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat menuju masyarakat yang aman, sehat dan produktif.

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, Sik, MH mendukung sepenuhnya program pemerintah daerah, hal ini juga sebagaimana guna terciptanya situasi yang kondusif diera pandemi covid 19.

Jajaran Polres Belitung Timur juga telah menyiapkan langkah-langkah baik itu pencegahan, himbauan, pengamanan penindakan.

Penulis : Tomy

 88 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *