Kapolsek Manggar Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Pembagian masker kepada masyarakat secara serentak di wilayah hukum Polres Belitung Timur (Beltim) dibawah Komando Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK,MH juga dilaksanakan oleh Polsek Manggar yang dipimpin oleh Kapolsek Manggar, AKP Ulung Baehaki dengan melibatkan seluruh personil Polsek Manggar, camat Manggar Fitri Susantria, kabupaten Belitung Timur, Kamis (10/09/2020).

Pembagian masker oleh Kapolsek Manggar, AKP Ulung Baehaki, yang melibatkan Porkomincam, Pramuka, Tokoh Agama, Pemuda, dan masyarakat atas seizin Kapolres Belitung timur dan arahan Program Wakapolri. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Pasar Lipat Kajang, Kecamatan Manggar Belitung Timur.

Kapolsek Manggar, AKP Ulung Baehaki mengatakan pembagian masker gratis adalah Program Wakapolri, yang mana pembagian masker secara serentak termasuk Polsek Manggar. Tujuannya dibagi masker gratis ke masyarakat adalah untuk antisipasi terhadap penyebaran virus corona,” ujarnya.

Harapannya lanjut Kapolsek Manggar, AKP Ulung Baehaki, kepada masyarakat manggar tidak ada yang tertular virus corona. Dan diharapkan juga dengan sangat mereka mematuhi protokol kesehatan.

Penulis : Tomy

 175 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *