Sabtu, Juni 15, 2024
Peristiwa

PP Ranting Cibungbulang Gelar Santunan Yatim Dalam Peringatan 10 Muharram 1442 H

Kab. Bogor, Lensa Expose.com
Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1442 H tahun 2020, Pemuda Pancasila Ranting Desa Cemplang telah menggelar peringatan muharraman dengan tema “Sambut bulan hijriah dengan berhijrah dari kegelapan menuju cahaya Islam”, bertempat di halaman ketua PP ranting Desa Cemplang Saepul Anwar S.PdI.

Hadir dalam acara tersebut ketua PP Kec.Cibungbulang Dedi ketua PP Ranting desa Saepul Anwar, Sekjen AB.Imam, para anggota PP, ibu ibu,anak anak yatim,para ustad, kyai, dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya ketua PP Cabang Cibungbulang Dedy sangat mengapresiasi sekali acara semacam ini yang dianjurkan oleh agama dan juga Nabi Muhammad SAW, ujar ketua PP kecamatan Cibungbulang Dedy.

Dalam kesempatan yang sama ketua PP Ranting desa Cemplang Saepul Anwar S.Pd.I ketika dikonfirmasi awak media menjelaskan acara ini mudah mudahan akan berkelanjuatan tiap tahun bahkan dari mulai puluhan anak yatim, kian tahun makin bertambah menjadi ratusan anak yatim yang dapat kita santuni jika Allah SWT berkenan mengangkat derajat kita semua dalam melaksanakan anjuran rasullullah SAW, tegas ketua PP Ranting desa Cemplang Saepul Anwar.

Lebih lanjut Saepul Anwar menjelaskan kembali bahwa acara muharroman disamping menghidupkan silaturrahmi diantara kita dan juga berbagi rezeki kepada anak anak yatim yang kita santuni agar mereka ikut merasakan bahagia karena kita ikut mengayomi mereka semua dalam segala tentang kehidupan mereka, pungkas ketua ranting PP desa Cemplang, Saepul Anwar S.PdI.

Penulis : Habib

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *