Jumat, April 26, 2024
Kesehatan

Kabag Ops Polres Beltim Pinta Masyarakat Ikuti Himbauan 3 M, Jangan Terlena Zona Hijau

Beltim, Lensa Expose.com

Dalam pencegahan Covid-19, berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah guna meminimalisir penyebaran Covid-19. TNI dan Polri serta Instansi terkait semua dilibatkan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat dan meminta kepada seluruh kalangan agar tertib serta disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Begitu juga di wilayah Kab, Belitung Timur yang sempat ada masyarakat terpapar Covid-19, namun bisa segera ditanggulangi dan pasien yang terpapar sudah dinyatakan sembuh. Meskipun saat ini Kab. Beltim sudah berada dalam situasi kembali zona hijau, namun hal tersebut tidak bisa dianggap remeh dan membuat kita terlena dengan situasi tersebut.

Kabag Ops Polres Beltim AKP Erwan Yudha Perkasa, SH, SIK saat memberikan arahan kepada personel yang terlibat aman nusa II mengatakan “himbau dan sampaikan kepada masyarakat untuk tertib, ikuti dan disiplin terkait protokol kesehatan. Edukasi masyarakat agar terapkan menggunakan masker saat diluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah beraktivitas, terutama setelah dari tempat umum atau aktivitas diluar rumah,”jelasnya.

Saat ini kita sudah memasuki adaptasi kebiasaan baru, meskipun Kab, Beltim zona hijau hal tersebut jangan malah membuat terlena dan beranggapan kita benar-benar aman dari Covid-19. Justru kita harus jaga bersama kondisi saat ini, untuk itu kita harus ketat dalam pelaksanaan dan disiplin terkait protokol kesehatan.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *