Kamis, April 25, 2024
Style

PAMMI Garut Utara Gelar Pelantikan Ketua Kepengurusan Baru

Garut, Lensa Expose.com

Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Korwil Garut Utara kembali menggelar rapat kepengurusan di Aula Desa Citeras, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Senin (31/08/2020).

Di antara agenda utama dalam rapat tersebut adalah pelantikan Agus Sulaeman sebagai Ketua PAMMI Korcab Malangbong oleh Cece Aliansyah selaku koordinator sekaligus Ketua PAMMI Garut Utara.

“Setelah dibentuknya PAMMI Korcam Malangbong yang diketuai oleh Agus Sulaeman diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar seniman, musisi dan pelaku seni, khususnya di wilayah Garut utara. Lahirnya PAMMI wilayah Garut utara ini menjadikan sebuah legalitas formal bagi organisasi PAMMI sendiri dan pengakuan dari Pemerintah Kabupaten Garut dan rekan-rekan seniman lainnya,” ungkap Cece Aliansyah, SIP.

Menurutnya, setelah PAMMI Garut Utara terbentuk, kini mulai dilakukan pembenahan-pembenahan di struktur organisasi PAMMI. Di antaranya menampung para seniman, khususnya yang ada di wilayah Garut Utara.

“Dan PAMMI sendiri agar semua masyarakat tahu, kedudukannya adalah organisasi profesi seniman. PAMMI hadir sebagai organisasi profesi seniman bukan LSM atau organisasi politik. Tapi PAMMI adalah suatu wadah seniman-seniwati untuk menyalurkan bakat seni dan menampung group-group seni,” tandasnya.

Penulis :Rais/Dede oren

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *