Kamis, Maret 28, 2024
Peristiwa

Pemdes Muara Kec. Blanakan Adakan Kegiatan Sepeda Gowes Pada HUT RI ke 75  

Subang, Lensa Expose.com

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75, Pemdes desa Muara kecamatan Blanakan Subang, mengadakan kegiatan sepeda Gowes yang diikuti 150 peserta warga masyarakat desa Muara pada hari Minggu 16 Agustus 2020.

Warga masyarakat desa Muara begitu sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut intinya untuk memeriahkan hari kemerdekaan yang di selenggarakan oleh pemdes desa Muara yang bekerjasama dengan Karang Taruna Desa.

Tentunya dalam kegiatan tersebut pemdes desa Muara menerapkan protokol kesehatan di wajibkan para peserta menggunakan masker yang dibagikan pemdes desa Muara.

Menurut penuturan Ade Tohidin SP.Mp selaku kepala desa Muara menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan sepeda Gowes Muara sehat adalah kegiatan yang positif, biar masyarakat desa Muara menjadi sehat dan bugar dan sekaligus memeriahkan HUT RI yang ke 75 tahun dan perlu disampaikan nanti malam tempat nya di aula kantor desa Muara kecamatan Blanakan akan diadakan doa bersama (itigosah) tujuannya untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur di dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah.

Penulis : Karnali

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *