AKBP Jojo Sutarjo S.I.K.,M.H Sambut Kunjungan Tim Itwasda Polda Babel Di Polres Beltim

Beltim, Lensa Expose.com

Diruang pertemuan Polres Belitung Timur dalam meningkatkan latihan TOT fungsi Bhabinkantibmas Polres Belitung Timur yang terdiri dari 39 personil, diharapkan untuk meningkatkan kemampuan ini dan selalau siap untuk kedepannya, Kamis (13/08/2020).

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo S.I.K.,M.H., dalam kesempatan wawancaranya menegaskan terkait pelatihan, fungsi Bhabinkantibmas yang berada diwilayah Belitung Timur dan terdiri dari 39 personil untuk melakukan latihan TOT sebagai bentuk meningkatkan kemampuan supersonik Bhabinkantibmas Belitung Timur, terang Jojo.

Untuk yang pertama,” terkait hal pelatihan tersebut Kapolres Belitung Timur Jojo juga mengatakan dengan dilakukan tingkat kemampuan ini mereka nanti untuk kedepannya mungkin siap dalam pelaksanaan tugas dan hal ini kedepannya kita Polres Belitung Timur tahun ini sudah memperkuat tingkat pengaman untuk menghadapi Pilkada serentak yang tinggal beberapa hari lagi yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 ini,” jelasnya.

Dan yang kedua, “kami juga menyampaikan kepada mereka didalam melakukan pengamanan harus tetap menjaga netralitas, supaya kemudian mereka bisa menjalankannya sesuai aturan yang sudah ditetapkan, kemudian kepada masyarakatnya mereka juga menghimbau supaya di Pilkada nanti pesta Demokrasi ini mereka dapat menyampaikan aspirasinya untuk memilih pemimpin Kab. Belitung Timur yang akan menjabat 3,5 tahun yang akan datang,” tegas Jojo.

Penulis : Tomy

 138 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *