Sabtu, Juni 15, 2024
TNI/POLRI

Desa Tanjung Kelumpang Jadi Target Kapolres Beltim Salurkan Bantuan Sosial 20 Paket Sembako

Beltim, Lensa Expose.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H yang didampingi oleh PJU Polres Beltim, Kapolsek Dendang dan Babhinkamtibmas Desa Tanjung Kelumpang mengunjungi Desa Simpang Pesak. Kedatangan Kapolres Beltim disambut oleh tokoh masyarakat Tanjung Kelumpang dan beberapa warga yang sudah terdata akan menerima bantuan sosial dari Kapolres Beltim.

Kedatangan Kapolres Beltim tersebut juga sekaligus bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan beberapa orang kandidat Kades yang pada saat Pilkades serentak 2020 kemarin sempat mencalonkan diri. Dalam hal ini Kapolres Beltim mengajak  tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kandidat Kades pada saat Pilkades yang dilaksanakan tanggal 16 Juli 2020 pekan kemarin untuk tetap bisa menjaga situasi kondisi tetap kondusif.

Kita sudah sama-sama melaksanakan Pilkades serentak 2020 tanggal 16 Juli kemarin, semoga yang terpilih bisa amanah dan yang belum terpilih dapat menerima keputusan dengan baik secara legowo bahwa ini adalah pesta demokrasi yang harus kita junjung tinggi dan hal itu adalah keputusan masyarakat melalui hak suara yang mereka sampaikan melalui pencoblosan, hal tersebut pasti merupakan yang terbaik.

Niatkan dalam hal mengikuti pencalonan Kades kemarin demi untuk membangun dan memajukan Desa. Belum terpilih bukan berarti tidak bisa berbuat dan turut memajukan Desa, masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk berkarya demi membangun dan memajukan Desa, ujar Kapolres

Acara silahturahmi dikemas dengan suasana santai dan erat rasa persaudaraan. Setelah pelaksanaan Kapolres Beltim menyalurkan bantuan sosial 20 paket sembako kepada warga Desa Tanjung Kelumpang yang membutuhkan dan terdampak Covid-19.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *