Ucapan Terima KPM Terhadap Dudi Kusniadi,TKSK Kecamatan

Kab.Bogor, Lensa Expos.com

Sebagai Pekerja sosial yang di tempatkan di Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Dudi Kusniadi terus memantau dan memotivasi setiap agen untuk lebih dekat melayani KPM.

Dudi akan terus memotivasi Agen E-warong untuk selalu melayani KPM dengan pelayanan yang terbaik, hal ini penting karena Agen E warong paling terdepan dalam menerima setiap keluhan dari KPM,” terangnya. (10/07/2020)

Dudi juga menambahkan, dalam setiap kunjungannya kepada KPM saat menerima bantuan di masing masing Agen bahwa bantuan ini merupakan perhatian pemerintah untuk mengurangi beban pengeluaran keluarga miskin dalam memenuhi kebutuhan pangan
Setiap kunjungan saya selalu menyampaikan pemahaman agar KPM dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik salah satu nya meringankan pengeluaran KPM dan membantu meningkatkan nutrisi dan gizi anak di usia dini,katanya.

Dalam mengawasi Realisasi bantuan sembako Dudi selalu melakukan pengecekan ke setiap Agen E Warong dengan memprioritaskan yg prinsip 6T, Tepat sasaran,Tepat kualitas, Tepat jumlah, tepat harga, Tepat waktu dan Tepat administrasi

Berkat kerja yang tulus dalam menjalankan tugasnya sebagai TKSK di Kecamatan Jonggol untuk dapat memantau Semua Agen E- Warong yang terdapat di Semua Desa Sekecamatan Jonggol menjadi hal yang mudah bagi Dudi dalam melaksanakan tugasnya, walau jarak tempuh yang harus dikunjungi dari agen ke agen sangat berjauhan.

Salah satu penerima manfaat yang tidak ingin di sebut mamanya saat ditemui wartawan menerangkan ” Saya Sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan, juga kepada agen E Warong yang telah menyediakan sembako sesuai dengan keinginan, Beras bagus ayam Dan Telur yang diberikan ada sayuran serta buah buahan nya juga masih seger.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada pak Dudi selaku petugas yang selalu turun kemasyarakat bila memerlukan informasi bantuan Sembako,” tambahnya sambil menganggukkan  kepala sebagai bentuk hormat atas pelayananya.

Saat mengomentari ucapan terimakasih dari KPM Dudi berpendapat
” Silaturahmi selalu saya terapkan dengan KPM demi terciptanya jalinan rasa persodaraan, pungkasnya.

Penulis :Irgi y

 427 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *