Korcabdiknas Kalibunder Rapat Dengan Kepsek Bahas PPDB  

Kab.Sukabumi, Expose

Dalam upaya meningkatkan program pendidikan yang lebih bermutu dan aman dalam suasana pandemi covid 19 seperti ini, para kepala sekolah Dasar tingkat kantor cabang dinas pendidikan Kalibunder melakukan rapat interen dalam materi rapat yang dipinpin langsung oleh pengawas korcabdik kec Kalibunder Didih Supriadi. Mpd.

Dalam materi bahasannya mengatakan bahwa untuk penyusunan kurikulum 2020/2021 harus disesuaikan kondisi sekarang dengan adanya covid 19/corona  akan tetapi penerimaan calon siswa baru tetap berjalan hanya saja itu merubah kapasitas penerimaan maksimal setiap sekolah menerima calon siswa baru 28 orang saja, sedangkan dalam pengenalan lingkungn sekolah para orang tua tidak boleh lebih dari 10 orang.

Didih menyarankan siswa sebaiknya di antar jemput oleh orang tua terutama kelas bawah,dan siswa harus di jemput kedatangannya oleh Guru, begitu juga ketika pulang harus di antar sampai pintu gerbang, dan bisa dilepas ketika sudah ada yang jemput dari pihak keluarganya.

Kemudian terkait dengan kenaikan pangkat walaupun situasi covid akan tetap berjalan rekrutmen CPNS 2020 rencana bulan oktober mendatang, kata Didih.

Sementara di tempat yang sama ketua K3S Suherman S.Pd,MM membenarkan adanya pandemi Civid 19 /Corona sepeti ini kita harus lebih waspada untuk melaksanakan ketentuan yang sudah di intruksikan oleh Dinas karena biar bagaimanapun terkait dengan polemik kita di lapangan ini sangat berat sekali untuk menentukan hal seperti ini karena desakan dan tuntutan dari masyarakat atau orang tua siswa namun sisi lainnya ini demi kelancaran dan keamanan kita semua saya memberikan apresiasi dan dukungan kepada fihak terkait untuk mendukung program yang diberlakukan saat ini, pungkasnya.

Penulis : Very UB

 175 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *