Minggu, Juli 14, 2024
TNI/POLRI

Divisi Propam Mabes Polri Mengunjungi Pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Polres Garut

Garut, Lensa Expose.com

Divisi Propam Mabes Polri mengunjungi Polres Garut dalam rangka pelaksanaan Operasi Aman Nusa ll yang di pimpin Ketua Tim Kombes Pol Drs.Ahmad Zaenudin,SH,MH, Jum’at (29/05/2020).

Ketua Tim Supervisi meninjau langsung Posko Aman Nusa II di Mako Polres Garut juga meninjau Pos Pam BJB Garut Kota yang di terima langsung Forkompimda Kabupaten Garut yaitu Bupati Garut, H.Rudy Gunawan,SH,MH,MP, Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansah,SIK,MIK, Dandim 0611 Garut, Letkol Inf Erwin Agung TWA, ST,M.Tr(Han),Kejari Garut,Sugeng Hariadi,SH,MH dan jajarannya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wabup Garut,dr H.Helmi Budiman,Kadisperindag Kab.Garut, Nia Gania,Waka Polres,Kompol Abdul Kholik. SH.SIK, Kabag Ops, Kompol Apri Rahman.SE, Kabag Sumda, Kompol Arsyad.SIP, Kabag Ren,Kompol Budiman, Kasat Intelkam, AKP Acep Hasbullah.SH,
Kanit Regident, Iptu Bagus Yudo.SIK Anggota Provost Bid Propam Polda Jabar, Ipda Bambang, KBO Intelkam Ipda Wawan Hermawan, SIP, Kasie Propam, Ipda Sona R Amus.

Dalam sambutannya, ketua Tim Supervisi Ahmad Zaenudin menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Garut yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan serius dalam pelaksanaan PSBB bersinergi dengan semua unsur sehingga wilayah Kabupaten Garut,relatif kondusif tidak ada pelanggaran dari anggota Polri baik dalam bertindak di lapangan maupun di media sosial (medsos).

“Hal ini tidak lepas dari peran penting Kapolres Garut dalam membina dan mendampingi anggota di lapangan sehingga tercipta kondisi anggota yang harmonis dan tidak ada anggota yang sakit terpapar Covid-19 , ini harus di pertahankan dan di tingkatkan kedisiplinan anggota cerminan untuk masyarakat supaya bisa tertib segala hal, “ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Garut melalui Plh Kasubbag Humas , H.Muslih Hidayat,SH menyampaikan terima kasih atas kunjungan Supervisi ke Polres Garut sehingga dari Tim Div Propam Mabes Polri bisa melihat secara langsung di Polres Garut,
” dalam pelaksanaan tugas Operasi Aman Nusa II berjalan dengan baik dan tidak ada pelanggaran maupun anggota yang sakit, “tuturnya.

Penulis : Suwito

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *