Jalan Menuju Pemakaman Taman Cuiling Desa Buana Jaya Kec. Tanjungsari Putus Total

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Jalan menuju pemakaman Taman Cuiling desa Buana Jaya Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor  terputus total. Putusnya jembatan tersebut diakibatkan curah hujan yang begitu tinggi sehingga mengalami erosi dimana tanah tidak dapat menyerap air hujan yang turun sehingga air yang turun membawa lumpur, Rabu (27/05/2020) sekitar pukul 18.00.

Disaat hujan deras tersebut mobil Ambulance dari rumah duka yang membawa mayat tidak bisa melewati jalan tersebut dikarenakan jalan licin dan berlumpur.

Informasi yang diperoleh disekitar lokasi jembatan yang putus tersebut ada galian tanah merah yang sudah bertahun tahun beroperasi tanpa memperdulikan lingkungan setempat, dan warga yang merasa terganggu atas putusnya jembatan penghubung meminta kepada pengusaha tanah merah untuk segera mengambil langkah agar jembatan penghubung bisa dilalui atau sementara waktu mencari alternatif lain agar warga bisa melewati jalan tersebut.

Kades Buana Jaya Sudarjad mendapat informasi jembatan putus langsung mengambil tindakan membangun jalan darurat menggunakan kayu kelapa agar warga masyarakat tidak marah, dan bisa melewati jalan tersebut.

Penulis : Warsino

 307 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *