Gerakan Bakti Sosial Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres dan Dandim 0611 Garut Bagikan Sembako

Garut,Lensa Expose.com

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu untuk menghindari kerumunan masa dan menjaga jarak dalam pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) Kapolres Garut dan Dandim 0611 Garut melakukan sambang door to door bakti sosial memberikan paket sembako,Selasa (21/04/2020) di Kampung Buleud Desa Jati Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah,SIK,MIK dan Dandim 0611 Garut, Letkol Inf Erwin TWA.ST.M.Tr (Han) rela berjalan kaki menelusuri perkampungan dan langsung mencari warga masyarakat yang kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako ,karena banyak warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 dan belum mendapatkan bantuan baik dari pemerintah maupun dari pihak lain yang peduli kepada warga masyarakat yang kurang mampu .

Kapolres Garut melalui Plh Kasubbag Humas ,Ipda H.Muslih Hidayat,SH menyampaikan, sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, maka pihak POLRI dan TNI melaksanakan gerakan bakti sosial membagikan sembako kurang kebih sekitar 3000 paket serentak di seluruh Kabupaten Garut.

Hal ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi wabah Corona (Covid-19) sesuai Program Kapolri.

“Polres Garut dan Kodim 0611 beserta jajaran Polsek dan Koramil pada hari Selasa serentak melaksanakan gerakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Kabupaten Garut, ” ujarnya.

Menurutnya, Gerakan Sosial ini sebagai wujud kepedulian POLRI dan TNI kepada warga masyarakat di tengah himpitan pandemi Corona(Covid-19), pungkasnya.

Sumber Berita : Kasubbag Humas Polres Garut Ipda H Muslih Hidayat,SH

Penulis : Suwito

 168 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *