Anggota DPRD Provinsi Jabar H.Asep Sopyan Kunker ke RS Jampang Kulon

Kab. Sukabumi, Lensa Expose.com

Berkaitan dengan maraknya virus Corona (covid 19) di Indonesia, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Asep Sopyan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Sukabumi Selatan. Kunjungan kerja kali ini dilakukan ke Rumah Sakit (RS) Jampang Kulon, Senin (23/03/2020).

Dalam kunjungan tersebut H. Asep Sopyan langsung diterima oleh Kabid, bapak Nugraha. Dalam pertemuan tersebut H. Asep menanyakan apakah ada warga yang terpapar virus corona atau covid 19 ? pak Nugraha menjelaskan, Alhamdulillah pasien yang dirawat di RS ini terkait dengan virus covid 19 belum ada dan diharapkan tidak ada sama sekali. “mari kita mendoakan semoga untuk wilayah Jampang Kulon dan sekitarnya tidak ada warga masyarakat yang terpapar virus Corona tersebut, ujar Nugraha.

Memang diakui Nugraha bahwa ada isu yang mengatakan ada warga yang terpapar virus corona dan sedang dirawat di RS Jampang Kulon, tetapi itu semuanya Hoax, tidak benar. Dan bahkan menurut Nugraha ada orang yang sengaja datang dari luar negri pun secara sukarela langsung datang dan memeriksakan kesehatannya ke RS Jampang Kulon dan hasilnya pun negatif, terangnya (Yan)

 205 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *