Setiap Tanggal 17 Bulan Berjalan, Kecamatan Ciseeng Gelar Upacara Kesadaran Nasional

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Bertempat di halaman Gedung Kantor Kecamatan Ciseeng Kab. Bogor yang terletak di Jalan H. Usa No. 1 digelar upacara Hari Kesadaran Nasional Senin (17/02/2020).

Hadir pada saat itu Camat Ciseeng Adi Setya Bekti yang menjadi inspektur upacara. Seluruh staf kecamatan, para kepala desa se Kec. Ciseeng diantaranya Kepala Desa Cihowe Wahyudin, Kepala Desa Putat Nutug Mad Darmawan, Kepala Desa Cibeuteung Muara H. Asep Suhendar, Kepala Desa Cibentang Hasanudin, Kades Ciseeng, Kades Parigi Mekar, serta perwakilan kepala desa yang tidak sempat hadir.

Selain itu hadir pula perwakilan Polsek Parung Akp. Gatot Sarwoko beserta anggota lainnya, perwakilan Koramil Dwi Wahyono yang menjadi komandan upacara dan anggota Koramil lainnya, Ketua KOK Ajat Sudrajat, perwakilan dari Upt Pertanian, Upt. Perikanan, Upt. PPA, Koordinator Pendidikan, para kepala sekolah SDN, perwakilan Puskesmas Ciseeng, Kepala Puskesmas Cibeuteung Udik Dr. Wiswandris Lamin, Linmas, Pol. PP, dan KUA.

Camat Adi Setya Bekti pada kesempatan yang ada membacakan sambutan tertulis dari Bupati Bogor Hj. Ade Yasin SH. MH diantaranya berharap seluruh perangkat daerah untuk mengawal usulan prioritas hasil musrenbang RKPD di kecamatan, dan jangan sampai ada usulan prioritas yang tidak diakomodir oleh perangkat daerah. Kawal terus hingga menjadi APBD 2021, ujarnya.

Dijelaskannya, forum perangkat daerah akan dilaksanakan dari tgl. 24 Februari sampai 6 Maret 2020, untuk menentukan penyempurnaan rancangan Renja Perangkat Daerah Tahun 2021 sebagai bahan rancangan RKPD Th. 2021, seluruh perangkat daerah agar menganalisa usulan yang terkait kebutuhan masyarakat diselaraskan dengan visi dan misi Pemkab Bogor serta Program Panca Karsa,paparnya.

Penulis : Rudy P

 167 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *