Kamis, April 25, 2024
Pemerintahan

Wahyudin Kades Pilihan Warga Cihowe Siap Bersama Demi Kemajuan dan Kesejahteraan Warga

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Wahyudin Kepala Desa Cihowe Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor di kantornya baru baru ini dengan senang hati menerima kedatangan media. Bagi Wahyudin Media adalah mitra yang harus selalu sinergi dengan Pemerintahan Desa bisa bekerjasama untuk membangun desa menjadi lebih baik dengan mempublikasikan kegiatan yang ada di desa melalui media, baik cetak, elektronik dan online.

Hal ini di akui Wahyudin Kades Cihowe seperti yang di sampaikan pada media ”dengan sinergi Media dengan kami (pemdes) adalah salah satu sarana kedua lembaga saling terkait.
contohnya bagaimana mungkin kepala desa maupun staf mengetahui keadaan warganya maupun wilayahnya kalau bukan karena publikasi yang dilakukan jurnalis.

Apakah warga sudah terlayani dan kondisi wilayah desanya telah baik. Tentu disinilah peran media menyampaikan pada kita. Dengan informasi yang disampaikan media pada kita dengan cepat kita akan pelajari dan di analisa untuk tindak lanjutnya apa yang akan kita lakukan. Artinya Pemerintah Desa Cihowe welcome terhadap Media,” harap Wahyudin Kades Cihowe.

Wahyudin merupakan Kades terpilih pada Pilkades yang lalu besar harapan masyarakat Desa Cihowe agar warga Cihowe maju rukun damai dan sarana jalan dan baik untuk menunjang ekonomi. Masyarakat yakin kerja keras Wahyudin beserta peran unsur perangkat desa. Kadus.RW/RT dan dukungan semangat gotong royong warga pasti Desa Maju dan bermartabat.

Penulis : Zulfikar Htg

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *