DPRD Kota Tanjungbalai Hadiri Musrenbang Kecamatan Datuk Bandar Timur

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Mas Budi Panjaitan, S. Pd.I (F.PKS) hadiri Musrenbang Kecamatan Datuk Bandar Timur. Acara digelar di Aula Kec. Datuk Bandar Timur yang juga dihadiri, Mewakili Wali Kota Tanjungbalai Mulkan, ST. MM, Mewakili Bappeda kota Tanjungbalai Zul Abdiman, Mewakili PUPR, Forkopimcam Datuk Bamdar Timur, Camat Datuk Bandar Timur H. Waris Tholib, S. Ag. MM, Lurah Sekec. Datuk Bandar Timur, Kepling Sekec. Datuk Bandar Timur, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Mas Budi Panjaitan, S.Pd. IĀ  Menyampaikan apresiasi nya dalam kegiatan Musrenbang tersebut, karena kegiatan ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan di tingkat Kelurahan beberapa minggu yang lalu.

Musrenbang merupakan sebuah proses perencanaan yang diatur dalam peraturan perundang-undagan dan dimulai dari bertahap kelurahan untuk memperoleh prioritas perencanaan yang akan dilaksanakan. Kami juga Anggota DPRD Kota Tanjungbalai pada bulan Desember 2019 lalu telah melakukan Reses guna untuk menjemput Aspirasi masyarakat yang prioritas untuk dilaksanakan serta bermanfaat buat masyarakat kota Tanjungbalai. dari

Saya berharap, Prioritas yang diusulkan dari tingkat kelurahan telah di analisa dengan baik dan tepat sasaran karena berhubungan dengan anggaran yang digunakan. Semoga dukungan semua pihakĀ  proses pembangunan dapat berjalan dengan baik, tutup beliau.

Penulis : Syahruddin Rao

 145 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *