Selasa, April 30, 2024
Sosial & Budaya

Polda Lampung Serahkan Bantuan Mushaf Al- Qur’an di Pondok Pesantren Qurrota A’yun

Bandar Lampung – Lensa Expose.com

Iptu Abdur Rohim, S.H. selaku Kanit III Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Lamlung menyerahkan bantuan Mushaf Al-Qur’an secara simbolis kepada Pondok Pesantren Qurrota A’yun, Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Penyerahan Musyaf Al-quran itu pun diterima langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Qurrota A’yun Ustad Royan.

Iptu Abdur Rohim mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut, dalam rangka mendukung Ponpes Qurrota A’yun dalam mencetak generasi unggul pecinta dan penghafal Al-Qur’an yang memilik santri/santriawati kurang lebih 150 orang ini.

“Selain itu untuk mengembalikan lagi kepada ajaran Al-Qur’an dan sunnah, juga membentengi diri dari Ideologi yang berbeda yang tidak sesuai dengan ajaran Islam Itu sendiri atau ajaran yang “Menyimpang”. Guna mewujudkan Bangsa Indonesia yang maju dan lebih beradap. Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbhun Ghaffur,” ujar Iptu Abdur Rohim.

Sementara Ustd. Royan mengucapakan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi-Nya atas bantuan, serta keperdulian Polda Lampung kepada Ponpes Qurrota A’yun.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat Dunia-Akhirat dan dapat dicatat oleh Allah SWT sebagai ladang Ibadah bagi Polda Lampung dan kita semua,” pungkas Utd. Royan. (Zul)

 

Editor : Rdy

Loading