Jumat, Oktober 18, 2024
BogorHukrimJawa Barat

Aksi Pencurian di Leuwiliang Bogor Tertangkap Kamera CCTV

LEUWILIANG, Lensaexpose.com – Sebuah aksi pencurian di toko foto copy di Jalan Raya Sukaasih, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, tertangkap kamera CCTV pada Kamis (17/10/2024) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Pelaku yang diduga berjumlah satu orang berhasil membobol toko tersebut dan menggasak sejumlah barang berharga, antara lain handphone, laptop, STNK motor, uang tunai sebesar Rp2 juta, serta dua lembar materai.

Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kecamatan Leuwiliang, Heri Gunawan, membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, itu pembobolan. Yang hilang handphone, laptop, STNK motor, uang tunai Rp2 juta, dan dua lembar materai,” ungkapnya, Kamis (17/10/2024).

Menurut Heri, lokasi kejadian berada di pinggir jalan utama yang sepi pada dini hari, sehingga memberikan kesempatan bagi pelaku untuk melakukan aksinya.

“Ya, memang kondisi di lokasi kejadian saat itu sepi, jadi ada kesempatan melakukan tindakan seperti itu,” paparnya.

Ia menambahkan, kejadian tersebut baru pertama kali terjadi di wilayah tersebut. Heri mengimbau warga sekitar agar selalu waspada dan menggunakan kunci ganda untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali.

“Kejadian ini baru pertama kali terjadi. Mengingat lokasi tersebut berada di jalan utama yang sepi dilalui pengendara saat dini hari,” tutupnya.**

Loading