Minggu, Oktober 6, 2024
BogorJawa BaratPemerintahan

Jelang Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor, Panpel Konferensi PWI Gelar Audensi dengan Pengurus Kadin

CIBINONG,Lensaexpose.com – Panitia Pelaksana (Panpel) Konferensi PWI Kabupaten Bogor kembali melakukan audiensi dengan jajaran pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor, yang dipimpin oleh Ketua Umum Kadin, Shinta Dec Checawati. Audiensi ini dilakukan jelang pemilihan ketua organisasi kewartawanan tingkat Kabupaten Bogor.

Ketua Panpel Konferensi PWI Kabupaten Bogor, Irawan Bahrul Hayat, didampingi Ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2018-2024, H. Subagiyo, menjelaskan bahwa audiensi ini bertujuan untuk meminta doa dan dukungan dari Kadin Kabupaten Bogor menjelang pemilihan ketua PWI.

“Kami hadir untuk bersilaturahmi dan meminta doa serta dukungan dari Kadin Kabupaten Bogor menjelang Konferensi PWI Kabupaten Bogor 2024,” ujar Irawan di Sekretariat Kadin Kabupaten Bogor, Cibinong, Selasa (1/10/2024).

Irawan menyampaikan bahwa Konferensi PWI Kabupaten Bogor 2024 akan digelar pada 27-28 Oktober di Hotel Lorin, Sentul, Kecamatan Babakan Madang. Ia berharap Ketua Umum Kadin Kabupaten Bogor, Shinta Dec Checawati, bisa hadir dan memeriahkan acara yang diselenggarakan setiap tiga tahun sekali ini.

Dalam kesempatan yang sama, Shinta Dec Checawati menyambut baik audiensi tersebut dan menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor.

Menurutnya, sinergitas antara Kadin dan PWI Kabupaten Bogor sudah terjalin dengan baik dan harus terus dijaga untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Terima kasih atas kunjungan dari jajaran PWI dan Panpel Konferensi PWI Kabupaten Bogor. Kami menyambut baik rencana pemilihan ketua PWI untuk periode 2024-2027,” ujar Shinta.

Ia juga berharap, siapapun yang terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Bogor ke depan dapat melanjutkan program kepengurusan yang telah dibangun sebelumnya, demi menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor.

“Saya berpesan kepada ketua PWI yang akan terpilih, semoga dapat terus menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor demi kemajuan Bumi Tegar Beriman,” tutupnya. (Tom)

Loading