Minggu, Oktober 6, 2024
Jawa BaratPemerintahanPolitikPurwakarta

Entis Sutisna dari PDI Perjuangan Ditetapkan sebagai Pimpinan DPRD Purwakarta

Purwakarta,Lensaexpose.com – Drs. H. Entis Sutisna, SH., MH., anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai PDI Perjuangan, resmi ditetapkan sebagai salah satu pimpinan definitif DPRD Kabupaten Purwakarta untuk masa jabatan 2024-2029.

Penetapan Entis Sutisna, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, diumumkan melalui rapat paripurna DPRD Purwakarta yang dipimpin Ketua Sementara DPRD, Sri Puji Utami, pada Selasa (24/9/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh 38 anggota DPRD di ruang rapat utama Gedung DPRD Purwakarta, Jl. Pramuka, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur.

Dalam rapat tersebut, Ketua Sementara DPRD Purwakarta, Sri Puji Utami, didampingi oleh Sekretaris DPRD, Drs. H. Suhandi, M.Si., serta sejumlah pejabat utama Sekretariat DPRD. Penetapan ini melengkapi susunan pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta yang kini telah terisi penuh.

Sebelumnya, pada 4 dan 11 September 2024, DPRD Purwakarta telah menetapkan tiga pimpinan definitif lainnya, yaitu Sri Puji Utami (Partai Gerindra), Lutfi Bamala (Partai Nasdem), dan Dias Rukmana Praja (Partai Golkar).

Dengan penetapan H. Entis Sutisna sebagai Wakil Ketua III DPRD Purwakarta, susunan pimpinan DPRD Purwakarta kini terdiri dari:

1. Ketua DPRD: Sri Puji Utami (Partai Gerindra)

2. Wakil Ketua I: Dias Rukmana Praja, SE (Partai Golkar)

3. Wakil Ketua II: Lutfi Bamala (Partai Nasdem)

4. Wakil Ketua III: Drs. H. Entis Sutisna, SH., MH (Partai PDI Perjuangan)

Pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta akan dilaksanakan pada Rabu, 25 September 2024. (Ded/Crd)

Loading