Senin, Oktober 7, 2024
JAMBIPolitikTanjung Jabung Barat

Perolehan Nomor Urut 02 di KPU Tanjabbar, Cici – Muklis itu Yang Diharapkan

Kuala Tungkal | Lensa Expose.com

Pengundian nomor urut  pemilihan calon kepala daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat meriah, ratusan relawan pendukung pasangan calon memenuhi gedung KPU kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon), Cici Halimah-Muklis mendapat nomor urut 2 (dua) yang selama ini sangat diharapkan Paslon Cici – Muklis dan seluruh tim relawan pemenang Ciis, Senin, 23/09/2024

Dalam acara pengundian nomor urut peserta dihadiri oleh berbagai pendukung tim, relawan dan masyarakat masing masing Paslon.

Ketua KPU kabupaten Tanjung Jabung Barat M.Rum, SH, menjelaskan bahwa pengundian ini untuk menentukan nomor urut resmi bagi peserta pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November. 2024 mendatang,

Dalam kataa sambutannya Hj,Cici Halimah SE, mengucapkan rasa syukur mendapat nomor urut 2 (dua) dimana nomor urut 2 mudah mudahan dan Insya Allah akan mengantarkan ibu Cici dengan pak Muklis untuk jadi Bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat.

“kita didalam pesta demokrasi ini tentunya sala satu untuk mengisi hasil kemerdekaan jadi harus dijaga ketentraman, keamanan di lingkungan kita, Cici-Muklis mohon atau kepada masyarakat simpatisan baik simpatisan ibu Cici dan tim tim lainnya,bahwa warga masyarakat Tanjung Jabung Barat memohon kepada Allah subhanahu ta’ala berilah pemimpin yang terbaik untuk Tanjung Jabung Barat ini, bukan hanya di mata masyarakat tapi juga dihadapan Allah SWT, “tuturnya.

Pengundian nomor urut ini dapat meningkatkan pesta demokrasi di kabupaten Tanjung Jabung Barat,dan meningkatkan mendorong masyarakat dalam pemilihan mendatang (Sas)

Loading