Selasa, April 30, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Tumbuhkan Kebersamaan, Sinergitas TNI – Polri Sambangi Warganya

Majalengka | Lensaexpose.com

Sinergitas antara Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Ahmad Supriyono dan Bhabinsa Koramil Serda Supito melaksanakan kegiatan sambang untuk menumbuhkan kebersamaan dan pererat tali silaturahmi dengan warga yang berada di Blok Cintasari Desa Sukasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Sabtu (8/10/2022).

Dalam Kesempatan tersebut, Bripka Ahmad Supriyono menyampaikan pesan kamtibmas dan upaya peningkatan ibadah serta pendekatan dengan pihak Kepolisian Sektor Cikijing agar terjalin Silaturahmi dan Sinergitas TNI – Polri bersama warga masyarakat.

“Sudah menjadi tugas kami untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun aparat desa tentang rencana kegiatan yang akan di laksanakan di desa binaan,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani menambahkan, “Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan akan tumbuh rasa saling memiliki akhirnya kita dapat mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandasnya. (Piryanto)

Loading