Selasa, April 30, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Sat Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Ide Kreatifny Upaya Patroli Dialogis

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polres Batu Bara yang tak pernah menyerah dengan kegigihannya dan ide-ide kreatifnya dalam mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dapat diacungi jempol.

Pada Sabtu (05/03/2022) Personil Sat Samapta masih mengingatkan masyarakat diwilayah Perkotaan Indrapura Kab. Batu Bara.

Kegiatan masyarakat di Kota Indrapura yang kian berkembang pastilah diramaikan oleh warga Kab. Batu Bara sendiri maupun warga dari luar daerah yang melintasi wilayah perkotaannya baik dipagi hari hingga menjelang malam dini hari pun kegiatan masyarakat masih terus berlangsung.

Sehingga benar-benar dibutuhkan di kota ini kehadiran Polri untuk tetap mengingatkan masyarakat sehubungan dengan himbauan pemerintah mengenai Protokol Kesehatan.

Sat Samapta Polres Batu Bara hadir dan terus mengingatkan masyarakat diwilayah hukumnya.

“Patroli Dialogis pun ditempuh untuk dapat langsung menyentuh dan memberikan edukasi kepada masyarakat dengan terus mengingatkan mengenai pentingnya Prokes,” jelasnya.

Hal ini juga disampaikan Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Daniel P. Sinaga SH disela-sela kesibukannya menjelaskan Kami menempatkan Personil Sat Samapta dengan berpatroli Dialogis diharapkan masyarakat tersadarkan akan indahnya hidup sehat seperti.

“Sebelum wabah Covid-19 ini mewabah dan kita semua berdoa untuk dapat kembali pada kehidupan itu lagi segera dan itupun terjadi jika kita semua mematuhi Prokes dan tetap memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya dalam doa. (Miko)

Loading