Selasa, April 30, 2024
Jawa Tengah

Peringati 1 Muharam 1443 H, Kepala Desa Waringin Jaya Santuni Anak Yatim di Taman Wisata Setu Tanah Baru

Bojonggede, Lensa Expose.com

Bertempat di taman wisata setu tanah baru, desa Waringin Jaya kecamatan Bojonggede kabupaten Bogor, Jawa Barat Minggu (15/08/2021) Kepala Desa Waringin Jaya berikan bingkisan dan Santunan untuk 220 Anak Yatim.

Dalam kegiatan 1 Muharram 1443 H di taman wisata setu tanah baru di desa waringin jaya di 14 RW kegiatan tersebut berjalan dengan sederhana dan khidmat. Dan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Ustadz Syahrul Gunawan.

Rohmat. SE selaku Kepala Desa dalam sambutannya menyampaikan selamat tahun Baru Islam 1 Muharram, semoga semuanya dapat hijrah menuju kehidupan dan amal yang lebih baik. Selain itu, Rochmat juga memberi arahan kepada para ketua RW dan RT untuk mengedukasi Kepada warganya agar mereka mengikuti vaksinasi massa yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Dan dalam melakukan vaksinasi massal yang dilakukan oleh desa Waringin Jaya tentunya tetap melakukan protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker.

Pada kesempatan yang sama ustadz Malik mengajak para tamu undangan untuk bersholawat yang mana itu adalah sebagai bentuk kecintaannya terhadap junjungan nabi besar Muhammad SAW.

Kegiatan tersebut kemudian ditutup oleh Ustadz Komarudin.

Editor : Irfan Lubis

Loading