Kamis, April 18, 2024
Jawa TengahKesehatanPemerintahan

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Bupati Bogor Ade Yasin Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Jonggol

BOGOR | Lensa expose.com

Dalam percepatan vaksinasi nasional, pemerintah pusat dan pemerintah daerah terus gencarkan melakukan fasilitas vaksinasi bagi seluruh rakyat Indonesia, fasilitas vaksinasi ini bisa melibatkan pihak swasta, seperti halnya di group Ciputra bekerja sama dengan Dinas Kesehatan mengadakan vaksinasi massal di Perumahan Citra Indah, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

Dikesempatan ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Bogor Ade Yasin beserta jajarannya berkunjung untuk melihat langsung percepatan vaksinasi massal yang tengah dilaksanakan di wilayah kecamatan jonggol.

Gubernur jawab barat, Ridwan Kamil didampingi Ibu Bupati Bogor Ade Yasin dalam orasinya mengatakan, dikesempatan hari ini group Ciputra membantu percepatan vaksinasi dikabupaten Bogor dan Kabupaten lainnya.

“Program vaksinasi ini suapaya mempercepat kegiatan masyarakat, target kabupaten Bogor sampai Desember 2021 minimal 70 persen warga Bogor sudah divaksin. Maka dari itu intansi terkait harus ikut membantu,contohnya institusi Polri-TNI, Dinas Kesehatan, Muspika Kecamatan, Pemerintahan Desa dan pihak swasta harus bersinergi demi terwujudnya target vaksinasi 70 persen ditahun ini,

“Apalagi masyarakat yang punya anak-anak yang ingin anaknya cepat masuk sekolah, terutama buat guru-gurunya harus divaksin seratus persen, para siswa bisa menyusul tahap demi tahapan, pemerintah provinsi pada hari ini mengucapkan banyak trimakasih kepada group Ciputra yang ikut berpartisipasi membantu percepatan vaksinasi nasional ini,” Ujar Ridwan Kamil Gubernur Jabar.

“Dan saya juga menghimbau bagi rekan-rekan wartawan jangan memberitakan berita yang tidak benar (Hoax), apalagi dalam kondisi seperti ini,” tegas Gubernur Jabar yang biasa disapa Kang Emil itu.

Ridwan Kamil juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Jawa barat, supaya tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan yang dibuat pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, sebelum pemerintah pusat mengumumkan, kita merdeka dari jajahan wabah covid 19 ini, sekian dan terima kasih,” tutupnya Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat. (Bagar)

 

Editor : Admin

Loading