Rabu, Mei 1, 2024
Jawa TengahPemerintahanSosial & Budaya

Satgas Covid 19 Tingkat Desa Di Kecamatan Kemang Salurkan Bantuan Sembako Dari Bupati Bogor

Lensa Expose.com

KEMANG – Satgas Penanganan Covid 19 tingkat Desa yang terdiri dari Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP serta petugas satgas covid tingkat RW dan RT menyalurkan program bantuan sembako dari Bupati Bogor Ade Yasin untuk warga yang sedang melakukkan isolasi mandiri (Isoman) di wilayah Kecamatan Kemang.

“Di Kecamatan Kemang, bantuan sembako dari Ibu Bupati Bogor bagi warga yang isoman berjumlah 162 paket. Tersebar di beberapa desa dan kelurahan. Bantuan sudah kami diatribusikan ke Satgas Covid Desa.” Ungkap Edi Suwito, Camat Kemang, Kamis (29/7/2021).

Di Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang, sejumlah petugas satgas penanganan covid 19 tingkat desa, tampak telah menyalurkan bantuan sembako dari Bupati Bogor tersebut secara langsung kepada warga yang tengah melakukan isoman di rumahnya masing masing.

“Atas nama warga masyarakat dan sebagai Ketua Satgas Covid tungkt Desa, saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Bogor atas bantuan sembako kepada warga penyintas covid yang isoman. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang tengah isoman.” Ucap M. Sutisna, Kepala Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang. (Rdy)

 

Editor : Admin

Loading