Minggu, Oktober 6, 2024
Bandung BaratJawa BaratPemerintahanPolitik

Golkar All-Out Dukung Pasangan Edi Rusyandi dan Unjang Ashari untuk Pilbup Bandung Barat

Bandung Barat,Lensaexpose.com – Partai Golkar memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat nomor urut 4, Edi Rusyandi dan Unjang Ashari (EDUN), dalam rangka memenangkan kontestasi Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB), Dadan Supardan, menegaskan bahwa dukungan penuh ini merupakan bagian dari tanggung jawab partai, baik sebagai pengurus maupun kader yang telah diamanahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

“Saat konsolidasi yang dihadiri Ketua Umum, ditegaskan bahwa Partai Golkar harus memenangkan pasangan EDUN,” ujar Dadan di sela-sela acara pendidikan politik dan konsolidasi di Gedung HBS Cimareme, Rabu (2/10/2024).

Dadan juga menambahkan bahwa keyakinannya terbentuk sejak Edi Rusyandi maju sebagai calon legislatif pada 2019, di mana Edi memperoleh 19 ribu suara. Pada Pemilu Legislatif 2024, perolehan suaranya melonjak signifikan menjadi 72 ribu, menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh Edi.

“Saya sangat yakin bahwa Golkar memiliki infrastruktur yang kokoh, kuat, solid, dan tersebar di setiap desa dan RW. Ini akan mempermudah gerakan untuk memenangkan pasangan EDUN,” ujarnya dengan optimisme.

Dadan bahkan menegaskan keyakinannya bahwa pasangan EDUN akan memenangkan Pilkada 2024. “Saya yakin 1000 persen pasangan ini yang akan menang,” katanya.

Golkar saat ini terus melakukan konsolidasi, memperkuat dan memperluas jaringan, baik melalui struktur partai yang sudah ada maupun dengan membangun jaringan baru yang memiliki afiliasi dengan Golkar, termasuk dengan organisasi keagamaan dan kemasyarakatan.

“Respon masyarakat sangat luar biasa untuk memenangkan pasangan EDUN,” tutup Dadan. (Tina)

Loading