Senin, September 16, 2024
DaerahPemerintahanSumatera UtaraTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai Hadir Dalam Acara Pelepasan Becak Promosi

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib turut hadir dalam acara Pelepasan Becak Promosi Gerakan Muda Bermanfaat dalam rangka menyemarakkan event PON XXI Tahun 2024 dan sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas anak anak muda untuk memberi dampak positif ditengah masyarakat (7/9).

“Sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat, dan Gerakan Muda Bermanfaat sudah membuktikannya pada hari ini. Tanamkan dalam diri kita bahwa jangan pernah tanya apa yang diberikan negara untuk kita, tapi apa yang sudah kita berikan untuk negara,” ucap Wali Kota Tanjung Balai dalam sambutannya.

Di akhir sambutannya Wali Kota Tanjungbalai juga mengajak semua yang hadir ikut mendo’akan semoga para atlet Sumut dapat meraih prestasi terbaik di PON tahun ini.

Acara dimulai dengan Flag Off Ceremony yang dilepas oleh Dewan Pembina Gerakan Muda Bermanfaat (GMB) Ichsan Rouyas Sitorus didampingi oleh Ketua GMB Novaldhy Yudhistira, unsur Pemko Tanjungbalai, unsur Polresta Tanjungbalai dan juga tokoh masyarakat yang berhadir. Kemudian konvoi keliling kota dengan menaiki becak motor.

Tampak hadir Kapolres Tanjungbalai diwakili Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol Edi Sidauruk, Asisten II drh. Muslim, Kasat Intelkam AKP Sutarjo Manulang, Kasat Lantas AKP Agustinus Bajarnahor, para Tokoh masyarakat dan para pengendara becak motor.(Mariyani).

Loading