Senin, September 16, 2024
Jawa BaratPemerintahanPendidikanTasikmalaya

Ribuan Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai SMKN 2 Tasikmalaya dalam Peringatan HUT RI ke-79

TASIKMALAYA,Lensaexpose.com – Bertempat di sekitar lapangan kampus sekolah, SMKN 2 Tasikmalaya menggelar acara Gerak Jalan santai, dalam rangka memperingati HUT kemerdekan Republik Indonesia Ke-79. Turut hadir Kepala Sekolah, Guru, Komite sekolah dan para siswa.

Acara tersebut sangat lah meriah di ikuti oleh para siswa/siswi, Guru juga tenaga tata usaha, jumlah peserta yang ikut dalam acara ini, berjumlah sekitar 1800 siswa ditambah tenaga pendidik dan TU berjumlah 170.

Dalam keterangannya Bambang Hadi Nugraha S.Pd selaku pembina OSIS mengatakan, acara memperingati HUT RI Ke 79. “Kami dengan teman teman OSIS yang di bantu dari Kesiswaan ini, mengadakan beberapa acara kegiatan lainnya dan yang utama adalah acara gerak jalan santai,” katanya.

Acara ini bertujuan tiada lain untuk mengenang jasa para pahlawan dan untuk mempererat tali silaturahmi antara para siswa juga dengan keluarga besar SMKN 2 Tasikmalaya.

Acara gerak jalan santai kali ini menempuh jarak sekitar 4 KM yang dimulai dengan pengibaran bendera star oleh kepala sekolah, Terangnya.

“Melalui acara tersebut, kami berharap bisa terus memperat tali silaturahmi dan untuk kedepan nya mudah mudahan bisa lebih meriah lagi dengan hadiah yang cukup menarik” tandasnya. (Yat)

Loading