Senin, September 16, 2024
Bandung BaratJawa BaratPemerintahanPolitik

Pasangan Jeje dan Asep Ismail, di Sambut Baik dan Beri Doa Terbaik Oleh Keluarga Pesantren Al Islamiyyah

Bandung Barat,Lensaexpose.com – Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) periode 2024-2029, Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan sapaan Jeje berserta H.Asep Ismail, M.Si, yang di dampingi oleh Ketua Rombongan Jeje dan Asep Ismail (ROIS), Hari Agus Fauizi (AA Soka), bersilaturahmi dengan sesepuh Pondok Pesantren Al Islamiyyah, Cikalong wetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB).Rabu, 05 September 2024.

Tujuan kedatangan Jeje dan H.Asep Ismail ke Pesantren bertujuan untuk bersilaturahmi dan meminta doa kepada sesepuh Bandung Barat, yang sekaligus sebagai Ketua MUI KBB.

KH. Muhammad Ridwan, Ketua MUI Kabupaten Bandung Barat memberikan doa terbaik kepada pasangan Jeje dan H.Asep Ismail, agar diberikan kelancaran dalam segala urusan. Terutama demi kelancaran dalam keikutsertaan mereka di Pilkada Bandung Barat.

Jeje Ismail mengungkapkan, bahwa keluarga besar Pondok Pesantren menerima dan menyambut baik kedatangan dirinya berserta pasangannya.

“Alhamdulillah kami disambut dengan baik oleh keluarga besar Pondok Pesantren Al Islamiyyah dan juga didoakan hal baik,” ungkap Jeje.

Bagi Jeje, ini merupakan kunjungan pertama dirinya datang ke pesantren Al Islamiyyah dan dirasakan menyimpan kesan yang sangat mendalam. “Kunjungan ini mungkin pertama buat saya, tapi sangat berkesan,” ujarnya.

Sedangkan bagi H.Asep Ismail, dalam kesempatan yang sama menceritakan, kegiatan ini sudah hal yang tidak asing lagi, apalagi terhadap pesantren Al Islamiyyah, karena saat dirinya menjabat sebagai Kepala Kemenag kab.Bandung Barat.

“Kalau saya sudah tidak asing lagi datang kesini, karena dulu saat saya masih menjabat di Kemenag sering berkunjung ke pesantren ini,” tandas H.Asep Ismail.

Dalam kesempatan tersebut, Jeje dan H.Asep Ismail juga mengikuti Sholat Dzuhur berjamaah berserta para santri, dan langsung disambut pula oleh para santri dan santriwati yang ingin ikut berfoto bersama Jeje dan H. Asep Ismail. (Tina)

Loading