Senin, September 16, 2024
Bandung BaratJawa BaratPemerintahanPolitik

Pj Bupati Bandung Barat Lantik Empat Pejabat Eselon II

Bandung Barat,Lensaexpose.com – Penjabat Bupati (Pj) Ade Zakir hari ini melantik empat pejabat Eselon II di Aula Utama, Lantai 3, Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin, 02 September 2024.

Empat Pejabat yang dilantik dan di ambil sumpah janji jabatan adalah:
1.Medi menjabat sebagai kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)KBB
2.Eriska Herdiana menjabat sebagai kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah(Bapelitbangda)
3.Rini Sartika jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan Daerah
4.Ridwan Abdullah menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) KBB.

Dalam Pelantikan dan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, pidato Ade Zakir mengatakan bahwa berbagai rangkaian yang tidak bs dipisahkan adalah bahwa semua sudah melalui proses uji kompetensi, berbagai pertimbangan dan sesuai keputusan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Bahwasannya hari ini tidak bisa hindari, saat ini memang harus diadakan pelantikan sesuai keputusan Kemendagri,” ungkap Pj Ade Zakir.

Ade juga berpesan, semua pejabat yang hari ini dilantik untuk menjalankan tugas dengan baik, memberikan rasa solidaritas, dan memberikan contoh baik bagi yang lain.

“Ini bentuk kepercayaan dan amanah, jadi harus dijalankan sebaik baiknya dan mampu berpikir strategis,” ujarnya.

Selanjutnya dijelaskan Pj Ade Zakir, setelah pelantikan akan berkonsultasi dengan kemendagri tentang jabatan yang masih kosong atau akan diadakan open bidding.

“Setelah ini saya masih harus konsultasi dengan kemendagri tentang kekosongan, atau adakan open bidding,” tandasnya. (Tina)

Loading