Senin, September 16, 2024
BogorJawa BaratTNI/POLRI

Kapolres Bogor Giat Silaturahmi Bersama Balai Systrm Wikayah Sungai Citarum (BBWS)

BOGOR,Lensaexpose.con – Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH.,S.I.K.,M.H melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dan Cooling System dari Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum yang akan mengerjakan Proyek Bandungan Cijurey dan Bendungan Cibeet Kab. Bogor.

Giat ini dilaksanakan bertempat diruang kerja Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH.,S.I.K.,M.H, dimana tujuan Daru giat dimaksud adalah Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dan Cooling System dari Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum yang akan mengerjakan Proyek Bandungan Cijurey dan Bendungan Cibeet Kab. Bogor.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cariu Kompol Deden Sukmara S.E, Kapolsek Tanjungsari IPTU Rustami S.H, Kapolsek Sukamakmur IPTU Supratman S.H, Sandi Erianto (Satker Bendungan), Danang A.D (PPK 1 Bendungan Cijurey), Pandu (PPK 2 Bendungan Cibeet) dan Mukhlisin (PPK 3 Bendungan Cibeet).

Hasil giat tersebut pun dalam rangka Cooling System OMP 2024 dan menjaga Situasi Kamtibmas serta Kesiapan Pilkada Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Bogor.

Sampai berita ini diturunkan giat berjalan baik lancar dan kondusif. (Rdy)

Loading