Senin, September 16, 2024
Bandung BaratJawa BaratPemerintahanPolitik

Mantap Melangkah, PAN Gerindra Resmi Mendaftar Jeje dan Asep ke KPU KBB

Bandung Barat,Lensaexpose.com – Bakal Colon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), Rithcie Ismail (Jeje) dan Asep Ismail resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB). Kamis (29/8/2024).

“Alhamdulillah, setelah melalui tahapan Pilkada serta berkas sudah diterima oleh KPU, kami berharap kelengkapan dokumen administrasi bisa menjadi tolak ukur untuk lolos dalam verifikasi,” ujar Asep Ismail, saat konferensi pers terhadap Media.

Asep juga menegaskan tentang program
Visi Misi Prabowo yang harus dijalankan dirinya dan pasangannya di KBB nanti jikalau terpilih.

“Kalau pun kami ditakdirkan mengemban amanah untuk naik dalam Pilbup ini, semoga bisa membawa keberkahan bagi KBB,” tegasnya.

Asep juga berharap, semoga ini menjadi awal dalam melangkah, dirinya akan terus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat.

“Memang tidak mudah untuk melakukan sosialisasi ini, karena KBB cukup luas, tentunya kami juga selalu minta doa untuk ditakdirkan memimpin KBB,” harapnya.

Seandainya ditakdirkan memimpin KBB, pasangan Jeje dan Asep akan melakukan beberapa hal. Pertama harus mengetahui kondisi anggaran, dan apa yang harus di prioritaskan, paham serta meyakinkan, menjalankan program Prabowo.

“Dimana anggaran harus benar-benar valid, semua itu harus kita kawal seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Jeje berjanji terhadap Media untuk tidak akan ada sekat dirinya bersama media, karena sejatinya Media itu adalah sosial kontrol bagi pemerintah.

“Perlu diingatkan bahwa saya dibesarkan di dunia entertainment, jadi saya sudah terbiasa dekat dengan media, tidak ada alasan untuk membatasi media,” janji Jeje.

Jeje mengatakan, bahwa dirinya sudah terlanjur cinta terhadap KBB.“Saya sudah paham karena selama tiga bulan berkeliling untuk bersosialisasi terhadap masyarakat, saya juga akan berkerja sebaik baiknya dan berbakti kepada KBB,” ungkap Jeje.

“Intinya saya sudah selesai sama diri sendiri dalam keartisan, dan hari ini sudah saatnya saya milik masyarakat,” Pungkasnya. (Tina)

Loading