Senin, September 16, 2024
Jawa BaratPemerintahanPolitikPurwakarta

Pasangan Cabup Anne Ratna Mustika dan Cawabup Budi Hermawan Hari Ini Daftar ke KPU Purwakarta, Ribuan Simpatisan dan Relawan Ikut Mengiringi

PURWAKARTA,Lensaexpose.com – Tiket Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hj.Anne Ratna Mustika dan H.Budi Hermawan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta pada hari ini pendaftaran Pilkada, Rabu (28/8).

Ribuan simpatisan dan relawan kedua pasangan calon ikut kompoy, mulai dari lokasi keberangkatan Hotel Intan hingga finis di KPUD Purwakarta, kemacetan sepanjang 10 KM tak terhindarkan.

Sebelum keberangkatan, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang yang diusung dari Partai PDI P, Partai Golkar, Partai Buruh, Perindo dan Partai Umat, melakukan deklarasi dan doa kebersamaan.

Menuju Kantor KPU, iringan iringan mulai begerak menyusuri jalan Basuki Rahmat,Jalan Tengah, Jalan Sudirman, dan Jalan Veteran. Pasangan Anne Ratna Muatika dan Budi Hernawan menggunakan kendaraan terbuka kidang pananjung yang diiringi ribuan sepeda motor dan kendaraan roda 4

Tiba di kantor KPUD, Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati disambut Marawis dari kelompok Al Hidayah. Pasangan Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan yang pertama melakukan pendaftaran ke KPUD Purwakarta.

Anne Ratna Mustika yang juga didampingi suami tercinta menyebutkan telah membuat visi misi untuk membangun Purwakarta 5 tahun ke depan yaitu dengan tagline-nya Purwakarta cantik dan bertakwa

“Ya tadi sudah kami sampaikan dan insya Allah Purwakarta cantik ini akan mengiringi langkah kami untuk membangun Purwakarta yang kita cintai ini,” ungkap Anne Ratna.

Menjawab pertanyaan media terkait Ambu Anne juga sebagai calon terpilih anggota DPRD Provinsi, dengan tegas Ambu menyebutkan sesuai dengan pernyataan KPU Provinsi Jawa Barat bahwa ditetapkan sebagai anggota DPRD provinsi Jawa Barat terpilih dari dapil 10, telah menandatangani surat pengunduran diri ditunjukkan kepada ketua DPD 1 Golkar provinsi Jawa Barat. (Ded/Cardi)

Loading