Senin, September 16, 2024
Bandung BaratJawa BaratPemerintahan

Anggota DPRD KBB Periode 2024-2029 Resmi di Lantik, Pj Ade Zakir Minta Anggota DPRD Bekerja Sebaik Baiknya

Bandung Barat,Lensaexpose.com – Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) periode 2024-2029, hari ini resmi dilantik di Hotel Novena Lembang, Senin(26/8/24).

50 anggota hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 lalu hadir memenuhi undangan Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah atau Janji Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat, Masa Jabatan 2025-2029.

Hadir dalam kesempatan tersebut Penjabat (Pj) Bupati Bandung Barat Ade Zakir, dirinya mengungkapkan atas nama pribadi dan pemerintah daerah, ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya seluruh anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat masa jabatan 2024-2029.

“Saya berharap seluruh anggota DPRD yang dilantik hari ini, dapat mengemban dan menjalankan amanah sesuai ketentuan yang berlaku,” ungkap Ade dalam sambutannya.

Ditegaskan oleh Ade bahwa seluruh anggota DPRD yang mengemban amanah lima tahun kedepan untuk bertugas dengan sebaik-baiknya.

Dimana pentingnya meningkatkan kolaborasi, sinergitas, dan kebersamaan dalam lingkup pemerintahan, serta menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan DPRD dalam mengisi pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

“Tidak luput juga saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota DPRD periode 2019-2024 yang telah menyelesaikan masa tugasnya dan jabatannya,” ujarnya.

Momentum pelantikan ini menjadi langkah baru kabupaten Bandung Barat untuk melangkah ke masa depan yang lebih baik, dan anggota DPRD yang baru maupun wajah lama bisa membawa perubahan positif bagi masyarakat.

“Selamat bekerja untuk para Anggota DPRD Kabupaten/Kota masa jabatan 2024-2029. Semoga amanah yang berat ini dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab hingga purna tugas nanti,” tandasnya. (Tina)

Loading