Kamis, September 19, 2024
BogorJawa Barat

Malam Puncak Perayaan HUT RI di Perum Puri Mas Perdana Pondok Rajeg Cibinong Berlangsung Meriah

CIBINONG,Lensaexpose.com – Meski sempat diguyur hujan pada sore harinya, namun malam puncak peringatan HUT RI ke 79 di Perumahan Puri Mas Perdana Pondok Rajeg Cibinong Bogor tetap berlangsung meriah.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu 24 Agustus 2024, jam 19.30 WIB menjadi malam yang istimewa bagi warga sekitar perumahan itu.

“Alhamdulillah semangat tinggi dan rasa kebersamaan serta jiwa patriotisme dari warga Perumahan Puri Mas Perdana Pondok Rajeg masih sangat kuat,” ungkap Tan Malaka, salah satu tokoh warga di perumahan tersebut.

Ia menjelaskan, malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan ungkapan doa bersama bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah berusia ke 79 tahun.

Dalam acara malam puncak ini, juga dilakukan pembagian hadiah bagi para juara lomba bagi anak – anak mulai tingkat SD, SMP, SLTA dan orang tua yang telah dilakukan sebelumnya.

Selain itu adapula ragam hiburan yang disambut antusias, dipenuhi tawa serta canda dari semuanya, yang mencerminkan kebahagiaan warga Perumahan Puri Perdana Kelurahan Pondok Rajeg Cibinong.

“Acara ini berjalan sukses karena kebersamaan dan kolaborasi dari semua warga. Karena kolaborasi kunci kesuksesan. Dirgahayu RI ke-79 semoga ‘Nusantara Baru Indonesia Maju’.” pungkasnya. (Rdy)

Loading