Senin, September 16, 2024
Belitung TimurDaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Belitung Timur Melaksanakan Kunker Ke Polsek Dendang dan Polsek Gantung

Beltim,Lensaexpose.com – Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur Ny. Sri Dalimunthe beserta Para PJU dan Pengurus Bhayangkari Cabang Beltim melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Belitung Timur, Jum’at (09/08/2024).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Belitung Timur, Kunjungan hari ini diawali dengan kunjungan kerja ke Polsek Dendang lalu ke Polsek Gantung.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi dari Polsek Jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Belitung Timur dan juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan anggota Polsek Jajaran Polres Belitung Timur.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Belitung Timur AIPDA M. Agung Muchtarom, seizin Kapolres Belitung Timur mengungkapkan, Kunker Kapolres dalam rangka mengetahui situasi Kamtibmas terkini sekaligus mengenalkan diri dan bertatap muka langsung dengan anggota Polsek Jajaran Polres Beltim.

Kapolres berharap dukungan dari personel Polsek untuk sama-sama menjaga Polsek dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu juga dalam Kunker-nya ke Polsek Dendang dan Polsek Gantung Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe menyampaikan arahan Commander Wish Kapolda Kep. Bangka Belitung yang baru Irjen Pol Drs. Hendro Pandowo kepada seluruh anggota Polsek Dendang dan Polsek Gantung.

Pada kesempatan ini juga, Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur Ny. Sri Dalimunthe juga melaksanakan pertemuan tatap muka dengan Ketua Bhayangkari Ranting dan Pengurus lainnya. (Tomy)

Loading