Kamis, September 19, 2024
DepokJawa BaratPemerintahanPolitik

Acep Sepakat dan Yakin 75 Persen Pasangan SS-CH Siap Membawa Kemenangan Untuk Perubahan Kota Depok

DEPOK,Lensaexpose.com – Bakal calon wali kota (Bacawalkot) Depok Supian Suri berjanji akan meyelesaikan masalah sampah dan kemacetan lalulintas serta banjir yang menjadi PR Kota Depok. Ini menjadi Prioritas jika dirinya menjadi Walikota Depok,  permasalahan Kota Depok yang belum teratasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Supian Suri saat menghadiri kegiatan Munajat Untuk kemenangan Supian Suri -Chandra yang berlangsung di Ponpes Subulul Haromani Kelurahan Grogol Limo Depok Jumat (09/08/24).

Sementara itu ketua Bares H. Acep Azhari mengatakan, dukungan dari warga Grogol Kecamatan Limo, ini saya yakini diatas 75 Persen untuk kemenangan Supian Suri dan Candra begitu antusias warga untuk ketemu calon yang mengusung perubahan ,ujar Asep.

“Kita sudah melihat sebuah kejenuhan yang terjadi di Kota Depok. Kok gini -gini aja emang mau di terusin gini gini aja, kalau ingin tau maju ayu kita berubah siapa yang bisa merubah, tentu Wali kota yang baru yang belum pernah menjabat berpikirnya masih baru,” kata Acep Azhari.

Selain itu, Supian Suri Sekda yang karirnya dari birokrat dia tau persis masalah apa yang mesti di kerjakan kalau pemimpin sudah tau masalahnya akan mudah mau di bawa kemana, ungkapnya.

“Saya yakin Insya Allah Supian Suri di bantu Chandra sebagai Wakilnya Lulusan UI dia akan menjadi Wakil Wali Kota dan harus menang,” harap ketua Bares. (AG)

Loading