Kamis, September 19, 2024
Jawa BaratPemerintahanPolitikPurwakarta

Tiga Kali Dilantik, Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai PDIP, Warseno: Amanah Ini Akan Saya Jaga

Purwakarta,Lensaexpose.com – Sebanyak 50 Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dilantik dan pengucapan sumpah serta janji dalam Rapat Paripurna DPRD di gedung Putih DPRD Kabupaten Purwakarta. Selasa, 6 Agustus 2024.

Dari 50 Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta yang dilantik, salah satunya anggota DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Warseno untuk ketiga periode 2024-2029.

Warseno sendiri mampu memberikan kepercayaan kepada masyarakat, terutama di wilayah daerah pemilihan (Dapil) 1 di Kecamatan Purwakarta.

Saat ditemui Wartawan, Warseno mengucapakan bersyukur masih bisa memberikan kontribusi kepada partai PDIP dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat kabupaten Purwakarta di dapil satu masih memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Alhamdulillah masih diberi kepercayaan untuk menjadi perwakilan dari masyarakat kabupaten Purwakarta, terlebih lagi bagi masyarakat daerah pemilihan satu(Dapil 1), amanah ini akan saya jaga,” ucapnya.

Warseno menambahkan, saya tidak akan ada saat ini didalam gedung DPRD Kabupaten Purwakarta tanpa dukungan dari masyarakat, pungkas Warseno.

Hadir pada acara Pengucapan sumpah dan janji, Dedi Pranata Hutagalung Ketua DPC Ikatan Penulis & Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Purwakarta.

Ketua DPC IPJI Purwakarta juga menyampaikan selamat kepada bapak Warseno atas terpilih dan dilantik ketiga kalinya

“Semoga bisa mengemban tugas-tugas yang dipercayakan masyarakat, dan bapak Warseno adalah salah satu Dewan Penasehat di DPC IPJI Kabupaten Purwakarta, kita harus menjaga marwah organisasi dan juga Marwah legislatif,” ucapnya. (Ded/Cardi)

Loading